PSPC SIKAT JUARA 2, SABADHA CUP 2018



CURAHPOH 30 JANUARI 2018
Tampak dua orang pemain Bola PSPC memegang Piala Besar sebagai predikat Juara 2 dalam Piala Sabadha Cup 2018 dan satu Piala lainnya sebagai pemain terbaik. Pada Hari Selasa, 30 Januari 2018 telah berlaga sengit pertandingan di ajang perebutan Juara 1 yakni FINAL SABADHA CUP 2018. Pertandingan ini berlangsung antara ARSEKO Kota Kulon VS PSPC di Lapangan Raider Yonif 514. Meskipun sepanjang permainan hujan deras dan petir menyambar, semua itu tidak menjadi penghalang bagi kedua Tim kesebelasan ini untuk terus berjuang meraih kemenangan dan memberikan kepuasan kepada sekitar 500 orang sporter yang menyaksikan pertandingan tersebut.
Berbicara tentang Tim PSPC, tidak ubahnya kita berbicara tentang sebuah tim yang sangat luar biasa. Mengapa demikian? Karena kita tahu bahwa Tim ini baru saja dibentuk oleh sekelompok gabungan pemuda dari Desa Curahpoh dan Desa Penambangan. Sangat membanggakan, walaupun usia mereka masih belia, tapi PSPC sudah berhasil tembus di Babak Final dan kali itu lawan mereka adalah lawan yang memang tidak bisa diremehkan pengalamannya, ARSEKO merupakan club yang sudah terlahir jauh sebelum PSPC ada. Pertandingan ini berjalan dengan baik walaupun hujan deras mengguyur, di babak ke dua sekitar menit ke – 80 Tim Arseko mencetak gol lewat tendangan penjurunya. Sehingga Hasil Skor akhir 1 : 0. Walaupun kemenangan berpihak kepada Arseko, apresiasi tetap setinggi – tingginya untuk TIM PSPC. Prestasi ini menjadi awal yang baik bagi tim kesebelasan mereka, Tim ini baru lahir sudah meraih Juara 2 dalam Sabadha Cup 2018 dan beberapa juara individu lainnya.
“ Kami ucapkan terima kasih kepada para sporter yang sudah mensupport tim kami, Khususnya kepada Bapak kepala Desa Curahpoh dan Ibu Kepala Desa Penambangan yang telah ikut hadir dalam pertandingan final, Tak lupa saya juga ucapkan terimakasih kepada Putra Pelor Mania sebagai sporter utama Tim kesebelasan PSPC. Kami juga mohon maaf mungkin kami hanya bisa memberikan prestasi sebagai juara 2, namun inilah keadaannya perjuangan sudah kami maksimalkan, semoga kedepan kami lebih baik lagi” (Ujar dengan rendah hati dan semangat, Kapten Kesebelasan PSPC Lukman Ataullah )
Sementara Bapak Kepala Desa Curahpoh, David Wahyudi menuturkan “Saya sangat bangga kepada Tim kesebelasan PSPC. Ini adalah langkah awal yang baik bagi tim, karena tim ini baru muncul sudah meraih prestasi selangit, teruslah berjuang, semangat berlatih jangan puas sampai disini teruslah berproses sampai tim menjadi sukses”, Tutur Bapak Kepala Desa muda ini. Pada saat di temui oleh tim kami, kondisi kesehatan Bapak Kades ini sebenarnya masih belum begitu sehat dan masih lemas, karena masih proses pemulihan dari sakitnya. Namun demikian semangatnya beliau tak pernah gentar ingin langsung menyaksikan para laskarnya berlaga di Lapangan Final. “Sebenarnya Kondisi badan saya masih kurang fit, tapi bagi saya itu tidak masalah, yang terpenting adalah saya bisa melihat langsung dan mensupport anak – anak kebanggaan Desa saya”, ungkap Bapak Kades, orang nomor satu di Desa Curahpoh ini. Beliau juga menambahkan dalam waktu dekat ini, insyaallah beliau akan menghadiahkan kostum baru bagi kesebelasan PSPC. (TA_02/02/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar