GELAR MUSREMBANGDES 2018, WARGA ANTUSIAS BICARA


CURAHPOH, 24 JANUARI 2018
Pemerintah Desa Curahpoh, pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 menggelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) CURAHPOH 2018. Acara ini dihadiri oleh perwakilah seluruh lapisan masyarakat Desa Curahpoh diantaranya : Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Ulama dan Tokoh Wanita. Hadir pula dalam kegiatan ini Muspika kecamatan Curahdami, Bapak Kepala Kecamatan yang sekaligus membuka acara Musrembangdes 2018.
Pada saat sesi usul dan tanya jawab, begitu antusiasnya masyarakat Desa Curahpoh dengan mengajukan usulan- usulan dan memberikan masukan – masukan serta kritik dan saran terkait suksesnya pembangunan yang ada di Desa Curahpoh. Dalam ajang sharing dan diskusi itulah beberapa narasumber sudah sangat siap menjawab seluruh apresiasi dari masyarakat. Beberapa instansi terkait yang hadir diantaranya : Dinas Peternakan, Dinas Pengairan, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, Upt Kehutanan dan lain – lain.
“Banyak suara masyarakat yang kami tampung, usulan – usulan ini memang sangat kami tunggu untuk kami ajukan, anggarkan dan segera kami realisasikan, agar seluruh pembangunan yang ada di Desa Curahpoh bisa berjalan dengan sukses dan lancar, maka semua itu tidak lepas dari kiprah aktif warga kami” (Ujar Bapak Kades David Wahyudi, S.Sos dengan Tegas dan gagah). (TA.25/01/2018)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar