MANFAAT DANA DESA TAHUN 2017 Desa Curahpoh


Pemerintah Desa Curahpoh memanfaatkan Dana Desa untuk menjawab beberapa program yang telah dianggarkan di perencanaan  tahun 2017. yakni bidang Pembangunan Desa dan Pemberdayaan masyarakat Desa.

Gotong Royong pembuatan Tandon Air–Manfaat Dana Desa Curahpoh – Curahdami – Bondowoso – Jawa TimurDavid Wahyudi” selaku Kepala Desa Curahpoh. Menjelaskan bahwa dana desa yang telah diterima pada Tahun 2017 ini,  digunakan sesuai dengan Perencanaan Desa. Program yang telah dibahas dan disepakati dalam Musrenbang Desa itulah yang di kerjakan. Diantaranya  berupa Pembangunan infrastruktur, Pemberdaayaan masyarakat,dan juga pemberian bantuan peralatan usaha ekonomi produktif dan pertukangan bagi masyarakat.

“Pemerintah memberikan dana desa ini ke desa – desa karena ada  warga masyarakat. Itu berarti dana ini milik masyarakat, sehingga merekalah yang harus dilibatkan dalam mengawal, dan melaksanakan pembangunan di desanya sendiri, kami pemerintah desa hanya menyalurkan, mengawal dan melaporkan hasil nya“ David Wahyudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar